Kamis, 08 Januari 2015

Lowongan Kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero),Tbk.

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Klien kami adalah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero),Tbk. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :
(Teller & Customer Service) Syarat : Pria / Wanita Umur maks. 25 tahun Pendidikan min. D3 Semua Jurusan IPK min. 2.75 Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur Tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan proposional Menguasai MS. Office min. Word dan Excel Penempatan Untuk Daerah Kebun Jeruk, Grogol, dan Daan Mogot Diutamakan berdomisili di wilayah ​JAKARTA BARAT Kontrak langsung dengan BANK BRI Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang kami proses.

Untuk Pendaftaran klik disini 

Carousel News

Berhati-hatilah terhadap penawaran kerja melalui internet, pastikan lowongan berasal dari sumber yang jelas seperti website resmi pemberi lowongan kerja, dan jangan pernah mengeluarkan biaya yang tidak jelas untuk melamar kerja, semoga sukses