JOB DESCRIPTION :
- Bertugas untukmenjawab telepon yang masuk
- Bertugas untuk menerima tamu
- Bertuga untuk mengirimkan dan menerima dokumen/paket dan melakukan pengarsipan
- Bertugas melakukan pekerjaan kepersonaliaan dan pengarsipan (merangkum kehadiran staff, mendata informasi kepegawaian)
- Bertugas melakukan keadministrasian kantor dan pengarsipan (membuat surat bisnis, melakukan reservasi untuk perjalanan dinas staff)
- Bertugas mencatat segala bentuk penjadwalan untuk dan atau dengan staff (ruang pertemuan, jadwal bertamu dengan staff kantor)
- Bertanggungjawab terhadap telepon yang masuk agar disampaikan kepada yang dituju
- Bertanggungjawab terhadap telepon keluar apabila harus melakukan telepon keluar.
- Bertanggungjawab terhadap tamu yang datang dengan perjajian, atau tanpa perjanjian terlebih dahulu dan sampaikan kepada staff.
- Bertanggungjawab terhadap arsip penerimaan dan pengiriman dokumen/paket.
- Bertanggungjawab terhadap arsip kepersonaliaan
- Bertanggungjawab terhadap arsip keadministrasian kantor.
- Bertanggungjawab terhadap perjanjian yang sudah dijadwalkan sebelumnya.
- SMK, Diploma-1 Sekretaris, Administrasi, Manajemen Lainnya
- Pengalama Diutamakan
- Mahir dalam mengoperasikan komputer, MS. Office, Aplikasi Internet.
- Senang bekerja sendiri maupun tim
- Memiliki keinginan untuk belajar
- Teliti dan cermat, cekatan dan rajin, namun dapat memberikan masukan dalam pekerjaan.
- Memiliki ketrampilan berkomunikasi
- Memiliki kemampuan Bahasa Indonesia yang baik.
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup.
- Bersedia mengikuti proses seleksi dan ditempatkan di Bandung, DAGO
Tidak ada komentar:
Posting Komentar